Cara Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan, Ayam bangkok merupakan ayam petarung yang selalu di minimati oleh para kalangan botoh ayam aduan. Ayam bangkok sendiri haruslah di beri pelatihan yang baik untuk si ayam memiliki pukulan yang mematikan.

Adapun yang dilakukan ini bertujuan untuk menambahkan ketepatan memukul sasaran atau yang disebut akurasi dan bobot yang dihasilkan. Kalau kita membahas tentang ayam aduan maka tidak akan habis mulai dari perawatan, gizi, hingga teknik bertarung dan masih banyak lagi. Dikesempatan ini, bobot dari pukulan ayamaduan merupakan faktor pendukung penting yang tentunya akan lebih mendekatkan anda kepada kemenangan.

Keakuratan yang dimiliki dari pukulan si ayam ini sendiri bergantung pada pemberian perawatan yang bagus saja. Namun untuk jenis ayam petarung juga harus didukung dari segi suplemen sebagai makanan tamabahan serta vitamin yang menyehatkan serta stamina si ayam tetap terjaga.

Seperti di daerah Thailand, para botoh ayam aduan ini melakukan dengan ayam ditaruh diatas tali dengan di ayun-ayunkan agar si ayam tetap mempertahan kan keseimbangannya. Ini juga akan membantu si ayam memiliki cengkraman yang sangat kuat dan mengepakkan sayapnya guna menjaga keseimbangan.

Cara Paling Akurat Untuk Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan

Hal ini juga bisa menguatkan paha dan jari ayam akan tetapi kelemahannya yang akan timbul biasanya pada otot paha ayam jadi kaku seperti ayam yang sudah sering di adu. Begitu juga bila ayam direnangkan biasanya juga bisa membuat otot menjadi kaku.

Cara Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan

Dalam memlatih ayam aduan ini sangatlah di perlukan kesabaran anda dalam merawatnya agar ayam dapat memiliki pukulan yang keras, namun tingkat akurasi yang dimiliki juga baik. Tips atau cara akan admin uraikan kepada anda satu persatu sebagai berikut :

  • Gunakan kandang yang memiliki angkringan yang bertujuan agar ayam dapat melakukan gerakan melompat naik ke atas angkringan (ring) jika ingin tidur.
  • Pada Ayam Petarung, Ada baiknya di latih pada saat malam hari dengan sasaran yang bertujuan untuk bisa mengasah feeling/ perkiraan dari ayam petarung dalam melihat target lawan.
  • Pasanglah lampu Bohlam 5 watt – 10 watt saja, pada bagian lingkaran agar cahaya terlihat samar pada kurungan untuk tidur.
  • Sediakanlah kandang ayam yang memiliki ukuran 1,2 meter serta lebar dengan luas lingkaran 1,1 meter. Lalu pada bagian lingkaran atas dibalut dengan menggunakan karet ban yang memiliki ukuran 3/4 inci.
  • Lakukan istirahat pada ayam petarung selama kurang lebih 4 hari dan kemudian 4 hari berikutnya bisa menjajal kemampuan ayam petarung yang anda miliki.
  • Dengan cara latihan seperti ini, kekuatan otot ayam akan lebih bagus.

Sampai disini dulu pembahasan kita kali ini semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat untuk anda dalam memiliki ayam bangkok aduan yang berkualitas. Untuk itu terimakasih atas waktu nya dan sampai berjumpa kembali di pembahasan yang lebih menarik lainnya.

[IKLAN]
SABUNG AYAM ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =