Ciri Ekor Dan Sisik Ayam Aduan Pembunuh, Ayam bangkok pembunuh yaitu type ayam aduan yang memiliki genasan yang sangat tinggi. Dikatakan sebagai ayam bangkok pembunuh karena dalam tiap-tiap laganya relatif mengakhiri laga dengan kematian untuk lawannya. Biasanya ayam bangok pembunuh mempunyai pukulan yang bergitu keras serta akurat dan merasa panas bila terserang pada lawannya.

Ciri Ekor Dan Sisik Ayam Aduan Pembunuh Di Laga Ayam Jago

Untuk mendukung kemampuan tersebut, biasanya ayam bangkok aduan type ini mempunyai sisik kaki yang termasuk juga dalam katuranggan yang mematikan. Dengan begitu anda tentunya untuk seorang boroh ayam aduan di harus kan untuk mengenali akan beberapa ciri dari ayam aduan pembunuh.

Dalam menentukan hal tersebut terdapat 2 hal yang harus di miliki oleh si ayam aduan bangkok. Yaitu yang pertama adalah dari bentuk ekor ayam dan sisik kaki ayam aduan. Nah berikut ini beberapa rincian yang dapat saya paparkan kepada anda semuanya.

Ciri Sisik Kaki Ayam Aduan 

Dalam peluang ini kami juga akan mengulas mengenai 4 sisi paling utama bersama sisik kaki ayam bangkok pembunuh seperti yang diambil dari himpunan berita agen ayam bangkok petarung sebagian masa lalu. Tersebut berikut penuturannya :

  • Ayam bangkok pembunuh, ketika jalan juga akan tampak gagah, senantiasa mendongakan kepala sembari mengangguk jika bertemu dengan lawan. Senantiasa membusungkan dada hingga sisi ujung ekornya yang panjang menyentuh tanah.
  • Memiliki bentuk jalu yang besar serta tajam, umumnya dimaksud dengan jalu pengapit. Jalu type ini jika tentang lawan, juga akan merasa panas serta relatif mengoyak sisi yang terserang pukulannya.
  • Di bagian kaki ayam bangkok pembunuh umumnya sisik di bagian depan kaki tampak kering terkelupas dengan warna kuning agak kehitaman.
  • Mempunyai bentuk paruh yang runcing serta kuat, serta waktu mematuk lawannya juga akan secara cepat mengunci gerakan kepala lawan sampai waktu memperlancar pukulan juga akan begitu akurat tentang sisi vital dikepala lawannya.

Ciri Ekor Ayam Aduan 

Ciri ekor ayam bangkok aduan adalah salah satu diantara aspek yang memastikan apakah ayam ini termasuk juga jadi ayam petarung yang berkualitas atau tidak. Hal semacam ini karena ekor ayam aduan berperan untuk melindungi keseimbangan serta stabilitas dalam pergerakan dan pukulan yang pas serta akurat. Berikut ini beberapa ciri dari ekor ayam aduan pembunuh.

Bentuk Ekor

  • Bentuk ekor ayam Bangkok yang bagus berupa kuncup, lurus memanjang serta menghadap turun ke bawah. Bulu ekornya kuat serta panjang.
  • Ekor ayam Bangkok yang melengkung serta naik ke atas (seperti ekor ayam kampung) tidak pas untuk ayam petarung Bangkok. Cuma ayam petarung Birma yang pas dengan bentuk ekor itu.
  • Ayam petarung ekor kuncup lebih gesit di banding yang ekor terbuka. Biasanya ekor yang terbuka ada pada ayam babon, sedang ekor kuncup serta panjang relatif pada ayam jagonya.
  • Ekor ayam petarung yang panjang buat peranan ekor makin maksimal.

Tulang Ekor

  • Tulang ekor yang bagus yaitu kuat serta kuat, diikuti dengan tulang pangkal ekor yang besar, keras serta rapat.
  • Tulang ekor yang kurang rapat serta agak kecil masih tetap dapat dihandalkan jika waktu diraba merasa kuat serta keras.
  • Bila tulang ekor sangat besar, juga akan buat pergerakan pada ekor jadi lambat serta kaku.

Demikianlah yang dapat kami simpulkan untuk mengenai pembahasan kita kali ini. Semoga anda dapat memiliki dari ciir ayam aduan yang mempu bertarung di arena sabung ayam. Terimakasih dan sampai berjumpa kembali di pembahasan lainnya.

[IKLAN]
Agen Resmi S128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 7 =