Pemanfaatan Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok, Ada sebagian orang yang menganggap hewan ini merupakan hewan pengerat yang tidak ada gunanya. Namun kali ini admin ingin memberitahukan kepada anda bahwa sanya salah satu dari hewan pengerat ini bisa berguna untuk ayam bangkok.

Pemanfaatan Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok

Tikus adalah hewan mamalia yang perkebangbiakan nya sangat lah muda. Di indonesia hewan ini dianggap sangat merugikan masyarakat yang bercocok tanam. Hewan ini sendiri sangat lah mudah dalam berkembang biak susah untuk punah.

Maka dari itu lambang dari korupsi juga dilambangkan dengan tikuss.

Balik kepembahasan kita siapa yang menyangka tikus ini memiliki khasiat super loh untuk ayam bangkok. Para botoh ayam aduan memberikan tikus ini kepada ayam aduannya dengan sebutan cindil. Pemberian ini sudah lama di lakukan sejak turun-temurun oleh para botoh terdahulu.

Manfaat yang diberikan ini yaitu sebagai pembantu untuk meningkatkan stamina serta mental pada ayam aduan. Selain itu pemberian ini dapat dilakukan dengan sembarang. Tikus yang di gunakan disini ialah tikus yang masih kecil tapat nya yang masih baru lahir.

Berikut Beberapa Manfaat Dari Tikus Untuk Ayam Aduan

Mengobati Ayam Bangkok Aduan yang Lemah Mental

Ayam dengan mental yang lemah dapat diatas dengan melakukan pemberian anak tikus yang masih dalam keadaan merah. Pada dasarnya, mental pada ayam bangkok merupakan salah satu modal utama yang diperlukan sang ayam dalam memenangkan sebuah pertarungan ayam bangkok.

Maka tidak heran apabila ayam bangkok aduan dengan mental yang lemah tidak akan memiliki kekuatan dalam melancarkan serangan. Bahkan mungkin sang ayam akan menjadi bahan serangan serta pukulan bagi lawan di arena laga. Tentunya hal ini akan lebih membuat mental sang ayam menjadi lebih turun bahkan bukan tidak mungkin malah akan lari karena takut.

Sumber Hormon Seksualitas pada Ayam Bangkok Aduan

Faktanya pemberian daging anak tikus pada ayam bangkok juga dapat membantu dalam meningkatkan gairah seksual. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi baik pada daging anak tikus mampu dalam meningkatkan vitalitas ayam bangkok aduan.

Bagi para bobotoh sabung ayam yang sudah berpengalaman sering kali memanfaatkan hewan satu ini untuk dijadikan obat kuat ataupun doping.

Menjaga Kekebalan Tubuh pada Ayam Bangkok Aduan

Manfaat daging tikus untuk menjaga kekebalan tubuh pada dasarnya sudah lama dibuktikan secara langsung oleh suku Papua dan Minahasa. Dimana biasanya mereka menjadikan daging anak tikus sebagai salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

Terlebih memasuki musim pancaroba seperti ini, sejumlah jenis penyakit ayam bangkok yang berbahaya tentu akan mudah meyerang ayam yang lemah. Maka tidak heran apabila para bobotoh sering kali menggunakan daging tikus sebagai jamu dalam menjaga kondisi tubuh ayam bangkok aduan.

Meningkatkan Stamina pada Ayam Bangkok Aduan

Stamina dalam dunia sabung ayam sering kali dikaitkan dengan nafas ayam bangkok yang panjang. Nafas ayam yang panjang adalah modal awal dari stamina yang tangguh bagi ayam aduan untuk dapat memberikan performa terbaiknya di setiap perjalanan pertandingan.

Tentunya tanpa memiliki nafas yang panjang, ayam bangkok aduan akan sulit dalam menjalani laga yang panjang.Maka dari itu, selain dengan memberikan sejumlah latihan dan perawatan yang rutin pada sang ayam, ayam bangkok aduan juga memerlukan sejumlah nutris dalam menunjang nafas yang panjang.

Demikianlah beberapa manfaat yang terdapat di daging tikus yang bisa di gunakan untuk ayam bangkok. Dalam hal peratawan ayam bangkok sendiri sangat lah diperlukan untuk menunjang atau mengarah kan ayam anda untuk menjadi ayam bangkok berkualitas.

Terimakasih atas waktunya anda semoga dapat bermanfaat untuk anda dalam merawat ayam aduan anda. Semoga bisa berjumpa kembali di pembahasan yang lebih menarik lainnya dalam dunia ayam jago.

[IKLAN]
Agen Resmi S128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nine =