Perhatikan Beberapa Penyebab Ayam Aduan Berubah Gaya Bertarung

Perhatikan Beberapa Penyebab Ayam Aduan Berubah Gaya Bertarung

Penyebab Ayam Aduan Berubah Gaya Bertarung, Ayam aduan dalam bertarung memiliki gaya ciri khas nya tersendiri. Gaya akan bertarung si ayam, merupakan turunan yang ia maliki serta hasil perawatan yang di lakukan pada si ayam.

Gaya atau teknik bertarung ini juga merupakan salah satu faktor untama yang harus dimiliki oleh ayam adaun agar dapat memenangkan di suatu pertandingan sabung ayam. Namun ada beberapa hal yang haruslah anda perhatikan ketika di arena sabung ayam. Ada beberapa ayam aduan yang telah memiliki kemampuan yang sangat bagus namun sayang ketika ayam di adukan muncul penurunan drastis.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kepada ada tips untuk melihat dan hal apa yang harus anda lakukan untuk menjegah akan hal ini. Dalam setiap laga ayam aduan kekelahan ayam disebabkan oleh sejumlah faktor seperti kalah main atau juga kalah teknik tarung dari sang lawan.

Penyebab Ayam Aduan Berubah Gaya Bertarung

Umur Ayam

Umur pada ayam merupakan salah satu hal yang berpengaruh terhadap teknik tarung ayam, terutama untuk ayam yang masih muda. Sering kali para botoh menarungkan ayam yang dimilikinya padahal umur sang ayam masih belum cukup untuk ditarungkan.

Perlu diketahui jika ayam yang masih muda adalah ayam yang masih belajar bertarung dan bisa dibilang teknik ayam muda masih belum matang serta memiliki kemungkinan yang besar untuk berubah.

[IKLAN]
SABUNG AYAM ONLINE

Ukuran Tubuh

Ukuran tubuh juga dapat menjadi salah satu faktor berubahnya gaya bertarung sang ayam ketika didalam arena. Maka dari itu sebaiknya sebelum melakukan laga tanding ada baiknya anda sebagai pemiliknya memperhitungkan babak/ukuran tubuh ayam kita dengan lawan yang akan dipilih guna menghindari risiko berubahnya gaya tarung ayam aduan.

Gaya Yang Dimiliki Lawan

Umumnya hal ini terjadi dikarenakan kedua ayam yang ditarungkan memiliki gaya tarung yang sama. Contohnya, ayam dengan teknik ngalung ditarungkan dengan ayam teknik ngalung juga dimana teknik ngalung lawan lebih dominan maka dapat menyebabkan gaya tarung ayam kita menjadi solah bawah atau bahkan menjadi ayam kontrol.

Maka dari itu gaya tarung lawan memiliki kemungkinan besar yang bisa merubah gaya tarung atau teknik ayam kita saat di arena sabung ayam.

Lawan Yang Cerdik

Umumnya sering kali ditemukan ayam yang bagus bisa tumbang dengan ayam yang cerdik atau licik. Meski terlihat unggul pada awal pertandingan, namun malah kalah saat akhir pertandingan. Hal ini biasanya terjadi dikarenakan lawan yang memang benar-benar cerdik mencari celah kelemahan ayam kita.

Terkena Pukulan Telak

Efek pukulan lawan juga dapat menyebabkan berubahnya gaya tarung pada sang ayam. Hal ini dikarenakan efek pukulan dapat menyebabkan terganggunya sistem tubuh ayam. Biasanya hal ini sering kali ditemukan dalam arena.

Dimana yang pada awalnya kedua ayam yang terlihat saling memukul guna menunjukan ciri khas masing-masing namun dikarenakan terkena pukulan yang sangat berefek malah akan menyebabkan gaya tarung ayam menjadi berubah.

Demikian yang dapat admin sampaikan kepada anda mengenai pembahasan artikel kita kali ini. Semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat untuk anda kedepannya dalam merawat ayam bangkok berkualitas. Terimakasih dan sampai berjumpa kembali di pembahasan kita berikutnya.

[IKLAN]
Agen Resmi S128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *