Tips Ampuh Melatih Leher Ayam Laga Aduan Yang Benar

Tips Ampuh Melatih Leher Ayam Laga Aduan Yang Benar

Tips Ampuh Melatih Leher Ayam Laga Aduan Yang Benar, Sebagai pecinta ayam aduan pastinya kamu sudah pernah mendengar atau melihat ayam aduan yang memiliki kelemahan pada lehernya atau otot leher ayam aduan yang lemah,. Otot pada leher ayam bangkok aduan memang salah satu faktor yang sangat penting dilatih oleh para pencinta ayam aduan,.

Maka dari itu sebagai pemilik ayam aduan atau botoh ayam aduan tentunya ingin memiliki ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam aduan di Indonesia,. Ayam aduan seperti ini tentunya harus dilatih dan dirawat dengan baik baik,.

Leher ayam aduan yang bagus dan berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena ayam aduan adalah otot ayam yang memiliki leher lentur,. Dengan kelenturan lehernya, ayam tersebut akan dengan mudah untuk menghindar dari serangan lawan,. Selain lentuh kokoh dan kuat juga menjadi prioritas kita sebagai sang juragan, dengan leher yang kokoh, ayam mampu mengunci mati leher ayam musuhnya sehingga tidak bisa bergerak,.

Otot leher ayam aduan memiliki banyak manfaatnya untuk ayam aduan, Selain supaya kuat untuk dapat mengunci ayam aduan lawannya kekuatan otot leher Ayam Bangkok juga sangat berperngaruh terhadap serangan serangan yang akan dilontarkan oleh ayam aduan kamu nantinya,.

Tips Ampuh Melatih Leher Ayam Laga Aduan Yang Benar

Tips Melatih Leher Ayam Aduan

Untuk melatih ayam otot leher ayam aduan berkualitas sebagai ayam juara bertarung dapat kamu lakukan dengan cara melakukan senam leher yang dapat kamu terapkan secara rutin terhadap ayam laga aduan kamu dirumah,. Otot leher ayam laga aduan khususnya ayam bangkok adalah salah satu alat yang sangat berpengaruh sekali,. Jika leher ayam aduan juragan terkena pukulan maka bisa kita pastikan ayam aduan kamu akan segera tumbang,.

Supaya otot ayam aduan yang kamu miliki lebih kuat dan ideal, kamu juga dapat memberikan latihan dengan cara memegang bagian depan dan bagian belakang dari tubuh ayam bangkok aduan kamu dengan kedua pergelangan tangan,.

Bagian paha tertumpu pada pergelangan tangan kiri, sedangkan pergelangan kanan untuk menumpu leher. dalam posisi jongkok, kita gerakkan kedua pergelangan tangan tersebut ke depan, belakang, kiri dan ke kanan,. Kamu akan dengan sendirinya, dan akan mengikuti arah gerakan tangan kamu sesuai irama yang kamu beriakan. ayam bangkok aduan yang sudah terbiasa dengan latihan seperti ini biasanya akan memiliki leher dgn susunan otot yang kompak serta sangat kokoh,.

Latihan semacam ini juga berguna untuk memperkuat otot otot bagian kaki, karena bagian ini secara akan bergerak aktif juga,. Untuk tahap awal latihan ayam bangkok aduan juragan dapat dilakukan kira kira 2 sampai 3 menit saja, kemudian setelah seminggu kemudian dapat juragan tingkatkan menjadi 4 menit, dan jika ayam juragan sudah terbiasa denga latihan seperti ini dapat dilakukan secara rutin 5 menit tiap hari sekali,.

Ukuran leher ayam harus proporsional, maksudnya tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek,. Leher ayam yang terlalu panjang akan membuat ayam bangkok sulit menghindar dari pukulan lawan, Sebaliknya dengan leher ayam yang terlalu pendek, akan membuat ayam sulit untuk mengunci lawan,.

Kita juga bisa dengan melatih otot ayam dengan cara tarung jajal atau biasa di sebut abar,. Dengan melakukan latih jajal tarung,otot bagian leher juga akan semakin terasah. dengan demikian, ayam laga aduan kita akan semakin kuat menahan pukulan lawan yang kususnya mengenai bagian lehernya,.

Nah munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di Indoesia,. Semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya,.

Author: sky-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *